cari mobil bekas

Data Log In

Masuk

Mendaftar

Pengunjung

Geely Mewujudkan Impian Mobil Bisa Terbang Ala China

Showroom jakarta

Geely merupakan perusahaan otomotif asal Tiongkok yang telah bersiap agar bisa bersaing dengan beberapa perusahaan teknologi otomotif lain khususnya dalam hal pengembangan mobil terbang.

Geely mengakuisisi perusahaan teknologi Terrafugia yang berbasis di Boston Amerika Serikat dan ini langkah yang sangat tepat, hal ini dikarenakan Terrafugia adalah merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang sering kali disebut sebagai salah satu perusahaan yang lebih siap dan paling sering menerbitkan mobil terbang.

Menurut kutipan dari The Detroit Bureau, Geely mempunyai alasan untuk membeli Terrafugia, hal ini dikarenakan perusahaan tersebut adalah salah satu pelopor dalam produksi industri mobil terbang, dan kita ketahui bahwa Terrafugia telah mencatatkan namanya dengan menghadirkan prototipe Transition. Transition ini dapat digunakan di udara, namun tetap bisa dikendarai di jalan raya.

Mobil ini telah dilengkapi dua kursi penumpang dan dapat disimpan di garasi rumah layaknya mobil lain yang telah diproduksi sebelumnya. Baca juga plat nomor mobil termahal sedunia

Transition dapat dilakukan secara otomatis dengan waktu kurang dari satu menit untuk mengembangkan sayapnya sendiri . Model lainnya yang telah dikembangkan yaitu TF-X, yang disinyalir lebih keren dan modern dari model lainnya. Nah uniknya mobil terbang yang satu ini bisa menampung hingga empat orang penumpang dan telah menggunakan mesin hybrid.

Jadi untuk melakukan lepas  landasnya pun tak perlu pergi ke bandara, dikarenakan mobil terbang ini dapat diterbangkan dengan kondisi yang jalan umum.

Wah mungkin kalian udah ga sabar pingin beli mobil ini?? Tahan dulu yah karena rencananya, mobil dengan kecepatan 320 km/jam ini akan mulai dijual pada tahun 2023 mendatang

Posted By Seno Senders

Sponsored
Gallery Foto